Senin, 02 Januari 2017

Tips Mengistiqomahkan Anak Yang Sudah Berhijab


Tips Mengistiqomahkan Anak Yang Sudah Berhijab

Info Pemesanan:
Ibu Maspupah
Telp/SMS: 0812 2022 6940 | WhatsApp: 0878 0001 6490
www.jilbab-anak.com | www.hijabsegiempat-bandung.blogspot.com
PRODUK BASITH COLLECTION

Tips Mengistiqomahkan Anak Yang Sudah Berhijab
Perlu kita sadari bersama bahwa mengajarkan anak perempuan mengenakan hijab adalah salah satu upaya kita untuk menyelamatkan dan menjaga keluarga kita dari api neraka, Maka dari itu kita harus membiasakan anak kita berhijab dari sejak dini karena ada istilah “Bisa karena Biasa”.
"Wahai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat kasar dan keras yang tidak durhaka kepada Allah terhadap apa yang diperintahkan kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan." (QS. At Tahrim : 6)
Ada Beberapa Saran Supaya Sang Anak Konsisten Berhijab
• Berikan Anak Contoh Yang Real Yaitu dari Orang Tua nya Sendiri


Tak perlu kita berceramah panjang lebar pada si kecil mengenai fiqih menutup aurat, alangkah baiknya bila kita sebagai orangtua menengok diri kita sendiri yang merupakan teladan bagi anak kita dalam bertingkah laku dalam kehidupan. Koreksi diri kita sendiri dengan segala kekurangan yang ada dan segera perbaiki. Khususnya tentang cara kita mengenakan hijab. Hijab yang baik dan syar'i adalah hijab yang sesuai dengan tuntunan Islam. Hal ini akan tercermin pada anak kita. Keteladanan dari orangtua akan sangat berpengaruh bagi anak. Jangan membuat anak kebingungan dengan contoh yang kita berikan, misalnya saat ini kita mengenakan hijab lalu disaat yang lain kita tanggalkan hijab kita. Bahkan ada beberapa ibu yang sudah berhijab syar'i namun malah mendandani anak perempuannya dengan make up full bak artis.
• Selalu Ingatkan Anak Kita untuk Berhijab Namun dengan Proses Yang Ia Sanggupi
Bila kita sudah mengenakan hijab yang syar'i, maka usahakanlah anak agar terbiasa memakai hijab. Bisa dengan cara mengingatkan anak saat akan pergi bermain dengan teman-temannya atau saat akan berjalan-jalan. Mungkin sedikit sulit diawalnya namun kalau anak sudah terbiasa maka kita akan terkejut bila suatu saat anak tak perlu lagi diingatkan mengenakan hijab saat akan keluar rumah. Jangan lupa untuk selalu meletakkan hijab pada tempat yang tetap yang mudah dijangkaunya sehingga anak tak perlu merepotkan kita untuk mengambilkan hijab kesayangannya. Biarkanlah anak berproses sesuai porsinya, tak perlu memaksa dan menakut-nakuti anak dengan dosa, azab, atau neraka. Ketika anak kita merasa tak nyaman karena kepanasan atau gerah, biarkanlah anak melepaskan hijabnya untuk sementara waktu. Setelah dia merasa nyaman, ingatkan untuk mengenakan hijabnya kembali secara lembut. In sya Allah anak akan menurut.
• Berikan Pengertian Pada Anak Tentang Bagaimana Berhijab Yang Benar Sesuai Syari’at
Dengan aktifitas anak-anak yang padat dan banyak bergerak, maka anak akan mudah berkeringat dan merasa panas. Pilihlah model dan bahan hijab yang nyaman bagi anak seusianya. Silakan menggunakan corak tertentu untuk menarik minatnya mengenakan hijab, lalu perlahan arahkan pilihan hijab sesuai syariat Islam yaitu berbahan tebal tidak tipis atau menerawang serta tidak ketat. Bila anak menginginkan hijab dengan gambar tertentu yang disukainya, usahakan gambar tersebut tidak bertentangan dengan syariat, misalnya tidak mengandung unsur nyawa dalam gambar tersebut, juga perhatikanlah apakah terdapat simbol-simbol tertentu yang mengandung doktrinase/ ideologi non Islam. Jangan membiasakan anak menggunakan hijab dengan aksesoris yang menarik perhatian karena fungsi hijab adalah menutup aurat.
• Beritahu Anak Apa Manfaat dan Keutamaan Berhijab
Sebagai sentuhan akhir, berikanlah pengetahuan dasar mengapa harus memakai hijab dan apa saja keutamaan hijab bagi anak perempuan. Jelaskanlah juga batasan aurat bagi anak perempuan, sehingga anak mengerti apa yang harus ditutup (bukan dibalut) dengan hijabnya. Terakhir, berikanlah pujian bagi anak kita karena kesetiaannya terhadap hijab yang senantiasa dikenakannya.  
SEMOGA BERMANFAAT
===========================
Jilbab anak BASITH COLLECTION adalah produsen jilbab anak yang mengedepankan produk yang berkualitas dan nyaman bagi anak
Jilbab Anak Basith memang menyediakan jilbab2 anak berkualitas bukan hanya dari segi kualitas kainnya saja tapi juga ditunjang dengan desain/ model yang lucu dan cantik bila dipakai oleh sang buah hati
Keunggulan Jilbab Anak BASITH
1. Tidak panas ketika dipakai sang buah hati
2. Nyaman dipakai
3. Model jilbab yang variatif
4. Aksesoris berupa rajutan hasil karya tangan terampil
5. Tersedia macam-macam warna dan ukuran
6. Original dan tidak akan anda dapatkan di merk lain sehingga tidak terkesan pasaran

size:
No.1 (untuk usia <2th)
No.2 (untuk usia 2-4th)
No.3 (untuk usia 5-9th)
No.4 (untuk usia 10-smp kls 1)
untuk no.4 ada tambahan harga @5rb

Bukan hanya itu Jilbab Anak BASITH pun membuka peluang usaha bagi anda untuk menjadi RESELLER/ DROPSHIP kami yang tentunya GRATISSS.....
TANPA RESIKO STOK, TANPA REPOT PACKING DAN TANPA HARUS KIRIM BARANG SENDIRI
SYARAT DAN KETENTUAN MENJADI DROPSHIP/RESELLER

jika anda berminat dengan produk produk kami silahkan bisa langsung hubungi kami
Ibu. MASPUPAH
HP 0812 2022 6940 (Telkomsel), 0878 0001 6490 (XL), 0815 6231 815  (Indosat)
Pin BB 58846E4D
WhatsApp: 0812 2022 6940
Email: jilbabanak123@gmail.com
website: www.jilbab-anak.com
Alamat : Jl. Cikadut No.206 Bandung 40194
====================
www.jilbab-anak.com
www.hijabsegiempat-bandung.blogspot.co.id
http://jilbab-anak.com/page/77611/reseller-dropship.html
http://jilbab-anak.com/page/77398/jilbab-anak.html
http://jilbab-anak.com/page/80941/jilbab-dewasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Icon Display


Featured Products

Offer Products